• Arne Jacobsen Ketika saya bepergian, saya menggambar dan melukis sketsa yang sangat menyenangkan. Dan selama Anda sepenuhnya menyadari bahwa itu tidak ada hubungannya dengan seni yang sebenarnya, saya pikir itu baik-baik saja.
    Asli: When I travel, I draw and paint sketches which is great fun. And as long as you are fully aware that it has nothing to do with actual art, I think that's all right.
    Arne Jacobsen
    Arsitek dan Designer dari Denmark 1902 - 1971
    Arne Jacobsen
    - +
    +2
Arne Jacobsen - Ketika saya bepergian, saya menggambar dan melukis sketsa yang sangat menyenangkan. Dan selama Anda sepenuhnya menyadari bahwa itu tidak ada hubungannya dengan seni yang sebenarnya, saya pikir itu baik-baik saja.
Ketika saya bepergian, saya menggambar dan melukis sketsa yang sangat menyenangkan. Dan selama Anda sepenuhnya menyadari bahwa itu tidak ada hubungannya dengan seni yang sebenarnya, saya pikir itu baik-baik saja. dari : Arne Jacobsen
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ketika saya bepergian, saya menggambar dan melukis sketsa yang sangat menyenangkan. Dan selama Anda sepenuhnya menyadari bahwa itu tidak ada hubungannya dengan seni yang sebenarnya, saya pikir itu baik-baik saja.
- Arne Jacobsen JagoKata.com