• Arne Jacobsen Proporsi adalah apa yang membuat kuil-kuil Yunani kuno klasik dalam keindahannya. Mereka seperti balok-balok besar, yang darinya udara benar-benar dipahat di antara kolom-kolom itu.
    Asli: Proportions are what makes the old Greek temples classic in their beauty. They are like huge blocks, from which the air has been literally hewn out between the columns.
    Arne Jacobsen
    Arsitek dan Designer dari Denmark 1902 - 1971
    Arne Jacobsen
    - +
     0
...
Arne Jacobsen - Proporsi adalah apa yang membuat kuil-kuil Yunani kuno klasik dalam keindahannya. Mereka seperti balok-balok besar, yang darinya udara benar-benar dipahat di antara kolom-kolom itu.
Proporsi adalah apa yang membuat kuil-kuil Yunani kuno klasik dalam keindahannya. Mereka seperti balok-balok besar, yang darinya udara benar-benar dipahat di antara kolom-kolom itu. dari : Arne Jacobsen
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Proporsi adalah apa yang membuat kuil-kuil Yunani kuno klasik dalam keindahannya. Mereka seperti balok-balok besar, yang darinya udara benar-benar dipahat di antara kolom-kolom itu.
- Arne Jacobsen JagoKata.com