• Arne Jacobsen Dan ketika seorang arsitek telah mendesain rumah dengan jendela besar, yang merupakan kebutuhan hari ini untuk menarik cahaya siang ke rumah-rumah yang sangat dalam ini, maka tirai datang untuk memainkan peran besar dalam arsitektur.
    Asli: And when an architect has designed a house with large windows, which is a necessity today in order to pull the daylight into these very deep houses, then curtains come to play a big role in architecture.
    Arne Jacobsen
    Arsitek dan Designer dari Denmark 1902 - 1971
    Arne Jacobsen
    - +
    +1
Loading...
Arne Jacobsen - Dan ketika seorang arsitek telah mendesain rumah dengan jendela besar, yang merupakan kebutuhan hari ini untuk menarik cahaya siang ke rumah-rumah yang sangat dalam ini, maka tirai datang untuk memainkan peran besar dalam arsitektur.
Dan ketika seorang arsitek telah mendesain rumah dengan jendela besar, yang merupakan kebutuhan hari ini untuk menarik cahaya siang ke rumah-rumah yang sangat dalam ini, maka tirai datang untuk memainkan peran besar dalam arsitektur. oleh: Arne Jacobsen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dan ketika seorang arsitek telah mendesain rumah dengan jendela besar, yang merupakan kebutuhan hari ini untuk menarik cahaya siang ke rumah-rumah yang sangat dalam ini, maka tirai datang untuk memainkan peran besar dalam arsitektur.
- Arne Jacobsen
JagoKata.com