• Aphra Behn Ketenangan hidup yang sempurna itu, yang tidak ditemukan di mana pun kecuali dalam retret, seorang teman yang setia dan perpustakaan yang baik.
    Asli: That perfect tranquillity of life, which is nowhere to be found but in retreat, a faithful friend and a good library.
    Aphra Behn
    Penulis dari Britania Raya 1640-1689
    Aphra Behn
    - +
    -1
...
Aphra Behn - Ketenangan hidup yang sempurna itu, yang tidak ditemukan di mana pun kecuali dalam retret, seorang teman yang setia dan perpustakaan yang baik.
Ketenangan hidup yang sempurna itu, yang tidak ditemukan di mana pun kecuali dalam retret, seorang teman yang setia dan perpustakaan yang baik. dari : Aphra Behn
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ketenangan hidup yang sempurna itu, yang tidak ditemukan di mana pun kecuali dalam retret, seorang teman yang setia dan perpustakaan yang baik.
- Aphra Behn JagoKata.com