• Antonia Fraser Saya membaca ulang Henry James sebagai perubahan dari sejarah. Saya mulai dengan Daisy Miller, dan saya baru saja menyelesaikan Washington Square. Sungguh buku yang brilian dan menyakitkan.
    Asli: I am re-reading Henry James as a change from history. I began with Daisy Miller, and I've just finished Washington Square. What a brilliant, painful book.
    Antonia Fraser
    Penulis sejarah, novel, biografi, dan detektif Inggris
    Antonia Fraser
    - +
     0
...
Antonia Fraser - Saya membaca ulang Henry James sebagai perubahan dari sejarah. Saya mulai dengan Daisy Miller, dan saya baru saja menyelesaikan Washington Square. Sungguh buku yang brilian dan menyakitkan.
Saya membaca ulang Henry James sebagai perubahan dari sejarah. Saya mulai dengan Daisy Miller, dan saya baru saja menyelesaikan Washington Square. Sungguh buku yang brilian dan menyakitkan. dari : Antonia Fraser
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya membaca ulang Henry James sebagai perubahan dari sejarah. Saya mulai dengan Daisy Miller, dan saya baru saja menyelesaikan Washington Square. Sungguh buku yang brilian dan menyakitkan.
- Antonia Fraser JagoKata.com