• Anne Wilson Schaef Kami akhirnya mulai memperhatikan bahwa ada nilai kuratif nyata dalam ramuan dan obat lokal. Faktanya, kita juga menjadi sadar bahwa ada sedikit atau tidak ada efek samping pada kebanyakan pengobatan alami, dan bahwa mereka seringkali lebih efektif daripada pengobatan Barat.
    Asli: We have finally started to notice that there is real curative value in local herbs and remedies. In fact, we are also becoming aware that there are little or no side effects to most natural remedies, and that they are often more effective than Western medicine.
    Anne Wilson Schaef
    - +
     0
Loading...
Anne Wilson Schaef - Kami akhirnya mulai memperhatikan bahwa ada nilai kuratif nyata dalam ramuan dan obat lokal. Faktanya, kita juga menjadi sadar bahwa ada sedikit atau tidak ada efek samping pada kebanyakan pengobatan alami, dan bahwa mereka seringkali lebih efektif daripada pengobatan Barat.
Kami akhirnya mulai memperhatikan bahwa ada nilai kuratif nyata dalam ramuan dan obat lokal. Faktanya, kita juga menjadi sadar bahwa ada sedikit atau tidak ada efek samping pada kebanyakan pengobatan alami, dan bahwa mereka seringkali lebih efektif daripada pengobatan Barat. oleh: Anne Wilson Schaef
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kami akhirnya mulai memperhatikan bahwa ada nilai kuratif nyata dalam ramuan dan obat lokal. Faktanya, kita juga menjadi sadar bahwa ada sedikit atau tidak ada efek samping pada kebanyakan pengobatan alami, dan bahwa mereka seringkali lebih efektif daripada pengobatan Barat.
- Anne Wilson Schaef
JagoKata.com