• Anna Quindlen Alasan mengapa pengasuhan anak menjadi masalah yang penuh adalah ketika kita membicarakannya, kita selalu diam-diam berbicara tentang menjadi ibu. Dan ketika kita berbicara tentang keibuan, kita selalu mengasumsikan bahwa pengasuhan anak harus sangat redup setelah pengasuhan penuh waktu.
    Asli: The reason child care is such a loaded issue is that when we talk about it, we are always tacitly talking about motherhood. And when we're talking about motherhood we're always tacitly assuming that child care must be a very dim second to full-time mother care.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Alasan mengapa pengasuhan anak menjadi masalah yang penuh adalah ketika kita membicarakannya, kita selalu diam-diam berbicara tentang menjadi ibu. Dan ketika kita berbicara tentang keibuan, kita selalu mengasumsikan bahwa pengasuhan anak harus sangat redup setelah pengasuhan penuh waktu.
Alasan mengapa pengasuhan anak menjadi masalah yang penuh adalah ketika kita membicarakannya, kita selalu diam-diam berbicara tentang menjadi ibu. Dan ketika kita berbicara tentang keibuan, kita selalu mengasumsikan bahwa pengasuhan anak harus sangat redup setelah pengasuhan penuh waktu. dari : Anna Quindlen
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Alasan mengapa pengasuhan anak menjadi masalah yang penuh adalah ketika kita membicarakannya, kita selalu diam-diam berbicara tentang menjadi ibu. Dan ketika kita berbicara tentang keibuan, kita selalu mengasumsikan bahwa pengasuhan anak harus sangat redup setelah pengasuhan penuh waktu.
- Anna Quindlen JagoKata.com