• Anna Lindh Terorisme tidak pernah bisa diterima. Kita harus melawannya bersama, dengan metode yang tidak mengkompromikan penghormatan kita terhadap supremasi hukum dan hak asasi manusia, atau digunakan sebagai alasan bagi orang lain untuk melakukannya.
    Asli: Terrorism can never be accepted. We must fight it together, with methods that do not compromise our respect for the rule of law and human rights, or are used as an excuse for others to do so.
    Anna Lindh
    - +
     0
...
Anna Lindh - Terorisme tidak pernah bisa diterima. Kita harus melawannya bersama, dengan metode yang tidak mengkompromikan penghormatan kita terhadap supremasi hukum dan hak asasi manusia, atau digunakan sebagai alasan bagi orang lain untuk melakukannya.
Terorisme tidak pernah bisa diterima. Kita harus melawannya bersama, dengan metode yang tidak mengkompromikan penghormatan kita terhadap supremasi hukum dan hak asasi manusia, atau digunakan sebagai alasan bagi orang lain untuk melakukannya. dari : Anna Lindh
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Terorisme tidak pernah bisa diterima. Kita harus melawannya bersama, dengan metode yang tidak mengkompromikan penghormatan kita terhadap supremasi hukum dan hak asasi manusia, atau digunakan sebagai alasan bagi orang lain untuk melakukannya.
- Anna Lindh JagoKata.com