• Anna Lindh Itu misalnya kasus di Mocambique beberapa tahun lalu, saat terjadi bencana banjir. Alih-alih mengoordinasikan bantuan dengan benar, banyak waktu dan sumber daya dihabiskan untuk bertempur tentang helikopter dan pemandu lokal yang sama.
    Asli: That was for instance the case in Mocambique a couple of years ago, during the flooding catastrophe. Instead of co-ordinating assistance properly, to much time and resources was spent on fighting about the same helicopters and local guides.
    Anna Lindh
    - +
     0
Loading...
Anna Lindh - Itu misalnya kasus di Mocambique beberapa tahun lalu, saat terjadi bencana banjir. Alih-alih mengoordinasikan bantuan dengan benar, banyak waktu dan sumber daya dihabiskan untuk bertempur tentang helikopter dan pemandu lokal yang sama.
Itu misalnya kasus di Mocambique beberapa tahun lalu, saat terjadi bencana banjir. Alih-alih mengoordinasikan bantuan dengan benar, banyak waktu dan sumber daya dihabiskan untuk bertempur tentang helikopter dan pemandu lokal yang sama. oleh: Anna Lindh
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Itu misalnya kasus di Mocambique beberapa tahun lalu, saat terjadi bencana banjir. Alih-alih mengoordinasikan bantuan dengan benar, banyak waktu dan sumber daya dihabiskan untuk bertempur tentang helikopter dan pemandu lokal yang sama.
- Anna Lindh
JagoKata.com