• Anjar Anastasia Aku dan kamu sudah melakukan yang salah di masa lalu, terluka dan menutupnya dengan luka lagi. Kita nggak mencoba berusaha menyembuhkan luka lama itu dulu, tapi malah mencari masalah baru.
    Sumber: Bangku itu Kosong Dua 199
    Anjar Anastasia
    - +
     0
...
Anjar Anastasia - Aku dan kamu sudah melakukan yang salah di masa lalu, terluka dan menutupnya dengan luka lagi. Kita nggak mencoba berusaha menyembuhkan luka lama itu dulu, tapi malah mencari masalah baru.
Aku dan kamu sudah melakukan yang salah di masa lalu, terluka dan menutupnya dengan luka lagi. Kita nggak mencoba berusaha menyembuhkan luka lama itu dulu, tapi malah mencari masalah baru. dari : Anjar Anastasia
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Aku dan kamu sudah melakukan yang salah di masa lalu, terluka dan menutupnya dengan luka lagi. Kita nggak mencoba berusaha menyembuhkan luka lama itu dulu, tapi malah mencari masalah baru.
- Anjar Anastasia JagoKata.com