Kata-kata Bijak: Anjar Anastasia

Anjar Anastasia

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 40.

  • Anjar Anastasia
    ajax-loader
    - +
    +3
    Jadi orang yang biasa-biasa saja. Nggak usah kebanyakan gaya, biar bisa nikmatin hidup!
    Sumber: Everythng I Do 50
  • Anjar Anastasia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Capek deh kalo tiap hari harus ulangan ngapal gini.
    Sumber: Everythng I Do 11
  • Anjar Anastasia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Cinta itu susah diomongin. Soalnya masing-masing orang punya definisi sendiri. Pokoknya kata itu bisa bikin kita ketawa, senang, bahagia, haru, bahkan kecewa, nyesel, nangis, sedih.
    Sumber: Tentang Dini, Dia & Mereka 113
  • Anjar Anastasia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Hujan kok ditunggu? Dia akan tetap turun meski tahu ada yang nunggu supaya reda.
    Sumber: Tentang Dini, Dia & Mereka 4
  • Anjar Anastasia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Hujan kok ditunggu? Dia akan tetap turun meski tahu ada yang nunggu supaya reda.
    Sumber: Tentang Dini, Dia & Mereka 4
  • Anjar Anastasia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kalau kamu tahu dicubit itu sakit maka jangan mencubit. Tapi, kalau temanmu yang kesakitan karena dicubit orang lain, temani dia.
    Sumber: Bangku itu Kosong Dua 113
  • Anjar Anastasia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kalo udah pasti, terus apa urusan lo?”

    Ya, boleh dong kenalan lebih jauh. Lebih jauh sampe ke Mars?. Emang lo nggak mau kita mengenal satu sama lain?. Lo aja sana. Gue mending skip aja.
    Sumber: Everythng I Do 45
  • Anjar Anastasia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Manusia dilahirkan bukan karena tanpa maksud. Manusia dipertemukan bukan karena tanpa alasan. Saat alam membantu menjadikan seseorang manusia sebagaimana manusia seutuhnya maka maksud kelahiran dan alasan pertemuan itu akan menyempurnakannya.
    Sumber: Bangku itu Kosong Dua 211
  • Anjar Anastasia
    ajax-loader
    - +
     0
    Aku dan kamu sudah melakukan yang salah di masa lalu, terluka dan menutupnya dengan luka lagi. Kita nggak mencoba berusaha menyembuhkan luka lama itu dulu, tapi malah mencari masalah baru.
    Sumber: Bangku itu Kosong Dua 199
  • Anjar Anastasia
    ajax-loader
    - +
     0
    Bagaimana pun cara kita berdoa, apa pun agamanya, yang paling penting kita selalu berdoa untuk Tuhan dan dari sini.
    Sumber: Bangku itu Kosong Dua 36
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Anjar Anastasia yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 40 ditemukan