• Angela Thirkell Tetapi sifat manusia tidak bisa puas dengan makanan madu dan jika tidak ada sesuatu pun dalam hidup seseorang yang membutuhkan belas kasihan, seseorang harus menciptakannya; karena menjalani hidup tanpa ikatan akan menjadi kehilangan yang tak terpikirkan.
    Asli: But human nature cannot be content on a diet of honey and if there is nothing in one's life that requires pity, one must invent it; for to go through life unpitied would be an unthinkable loss.
    Angela Thirkell
    Penulis dari Inggris 1890-1961
    Angela Thirkell
    - +
    +2
Loading...
Angela Thirkell - Tetapi sifat manusia tidak bisa puas dengan makanan madu dan jika tidak ada sesuatu pun dalam hidup seseorang yang membutuhkan belas kasihan, seseorang harus menciptakannya; karena menjalani hidup tanpa ikatan akan menjadi kehilangan yang tak terpikirkan.
Tetapi sifat manusia tidak bisa puas dengan makanan madu dan jika tidak ada sesuatu pun dalam hidup seseorang yang membutuhkan belas kasihan, seseorang harus menciptakannya; karena menjalani hidup tanpa ikatan akan menjadi kehilangan yang tak terpikirkan. oleh: Angela Thirkell
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tetapi sifat manusia tidak bisa puas dengan makanan madu dan jika tidak ada sesuatu pun dalam hidup seseorang yang membutuhkan belas kasihan, seseorang harus menciptakannya; karena menjalani hidup tanpa ikatan akan menjadi kehilangan yang tak terpikirkan.
- Angela Thirkell
JagoKata.com