• Angela Thirkell Saya kira setiap orang memiliki gambaran mental tentang hari-hari dalam seminggu, beberapa melihat mereka sebagai lingkaran, beberapa sebagai garis tanpa akhir, dan yang lain melihatnya sebagai hal lain lagi, untuk semua yang saya tahu, sebagai segitiga dan kubus. Tambang adalah garis bergelombang yang berlanjut hingga tak terbatas, mencelupkan ke hari Rabu yang merupakan warna perak tua tua dengan pemolesan dan naik lagi menjadi emas pucat pada hari Minggu. Hari ini memiliki perasaan di foto saya tentang angin hangat dan ringan dan sinar matahari dan sore yang membentang hingga tak terbatas dan pagi hari penuh dengan bel jauh.
    Asli: I suppose everybody has a mental picture of the days of the week, some seeing them as a circle, some as an endless line, and others again, for all I know, as triangles and cubes. Mine is a wavy line proceeding to infinity, dipping to Wednesday which is the colour of old silver dark with polishing and rising again to a pale gold Sunday. This day has a feeling in my picture of warmth and light breezes and sunshine and afternoons that stretch to infinity and mornings full of far-off bells.
    Angela Thirkell
    Penulis dari Inggris 1890-1961
    Angela Thirkell
    - +
    +5
...
Angela Thirkell - Saya kira setiap orang memiliki gambaran mental tentang hari-hari dalam seminggu, beberapa melihat mereka sebagai lingkaran, beberapa sebagai garis tanpa akhir, dan yang lain melihatnya sebagai hal lain lagi, untuk semua yang saya tahu, sebagai segitiga dan kubus. Tambang adalah garis bergelombang yang berlanjut hingga tak terbatas, mencelupkan ke hari Rabu yang merupakan warna perak tua tua dengan pemolesan dan naik lagi menjadi emas pucat pada hari Minggu. Hari ini memiliki perasaan di foto saya tentang angin hangat dan ringan dan sinar matahari dan sore yang membentang hingga tak terbatas dan pagi hari penuh dengan bel jauh.
Saya kira setiap orang memiliki gambaran mental tentang hari-hari dalam seminggu, beberapa melihat mereka sebagai lingkaran, beberapa sebagai garis tanpa akhir, dan yang lain melihatnya sebagai hal lain lagi, untuk semua yang saya tahu, sebagai segitiga dan kubus. Tambang adalah garis bergelombang yang berlanjut hingga tak terbatas, mencelupkan ke hari Rabu yang merupakan warna perak tua tua dengan pemolesan dan naik lagi menjadi emas pucat pada hari Minggu. Hari ini memiliki perasaan di foto saya tentang angin hangat dan ringan dan sinar matahari dan sore yang membentang hingga tak terbatas dan pagi hari penuh dengan bel jauh. dari : Angela Thirkell
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya kira setiap orang memiliki gambaran mental tentang hari-hari dalam seminggu, beberapa melihat mereka sebagai lingkaran, beberapa sebagai garis tanpa akhir, dan yang lain melihatnya sebagai hal lain lagi, untuk semua yang saya tahu, sebagai segitiga dan kubus. Tambang adalah garis bergelombang yang berlanjut hingga tak terbatas, mencelupkan ke hari Rabu yang merupakan warna perak tua tua dengan pemolesan dan naik lagi menjadi emas pucat pada hari Minggu. Hari ini memiliki perasaan di foto saya tentang angin hangat dan ringan dan sinar matahari dan sore yang membentang hingga tak terbatas dan pagi hari penuh dengan bel jauh.
- Angela Thirkell JagoKata.com