• Angela Thirkell Cinta pertama adalah pengalaman yang luar biasa dan jika objek itu benar-benar tidak layak dan cinta tidak benar-benar cinta sama sekali, itu membuat sedikit perbedaan dengan intensitas rasa sakit.
    Asli: First love is an astounding experience and if the object happens to be totally unworthy and love not really love at all, it makes little difference to the intensity of the pain.
    Angela Thirkell
    Penulis dari Inggris 1890-1961
    Angela Thirkell
    - +
     0
...
Angela Thirkell - Cinta pertama adalah pengalaman yang luar biasa dan jika objek itu benar-benar tidak layak dan cinta tidak benar-benar cinta sama sekali, itu membuat sedikit perbedaan dengan intensitas rasa sakit.
Cinta pertama adalah pengalaman yang luar biasa dan jika objek itu benar-benar tidak layak dan cinta tidak benar-benar cinta sama sekali, itu membuat sedikit perbedaan dengan intensitas rasa sakit. dari : Angela Thirkell
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Cinta pertama adalah pengalaman yang luar biasa dan jika objek itu benar-benar tidak layak dan cinta tidak benar-benar cinta sama sekali, itu membuat sedikit perbedaan dengan intensitas rasa sakit.
- Angela Thirkell JagoKata.com