• Angela Merkel Izinkan saya mengatakan ini pada catatan pribadi. Tanpa Amerika Serikat, saya mungkin tidak akan mampu berdiri di sini di hadapan Anda hari ini.
    Asli: Let me say this on a personal note. Without the United States of America, I would in all probably not be able to stand here before you today.
    Angela Merkel
    - +
     0
...
Angela Merkel - Izinkan saya mengatakan ini pada catatan pribadi. Tanpa Amerika Serikat, saya mungkin tidak akan mampu berdiri di sini di hadapan Anda hari ini.
Izinkan saya mengatakan ini pada catatan pribadi. Tanpa Amerika Serikat, saya mungkin tidak akan mampu berdiri di sini di hadapan Anda hari ini. dari : Angela Merkel
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Izinkan saya mengatakan ini pada catatan pribadi. Tanpa Amerika Serikat, saya mungkin tidak akan mampu berdiri di sini di hadapan Anda hari ini.
- Angela Merkel JagoKata.com