• Angela Merkel Saya tidak akan membiarkan siapa pun memberi tahu saya bahwa kami harus menghabiskan lebih banyak uang. Krisis ini tidak terjadi karena kita mengeluarkan terlalu sedikit uang tetapi karena kita menciptakan pertumbuhan ekonomi dengan terlalu banyak uang dan itu bukan pertumbuhan yang berkelanjutan.
    Asli: I will not let anyone tell me we must spend more money. This crisis did not come about because we issued too little money but because we created economic growth with too much money and it was not sustainable growth.
    Angela Merkel
    - +
     0
...
Angela Merkel - Saya tidak akan membiarkan siapa pun memberi tahu saya bahwa kami harus menghabiskan lebih banyak uang. Krisis ini tidak terjadi karena kita mengeluarkan terlalu sedikit uang tetapi karena kita menciptakan pertumbuhan ekonomi dengan terlalu banyak uang dan itu bukan pertumbuhan yang berkelanjutan.
Saya tidak akan membiarkan siapa pun memberi tahu saya bahwa kami harus menghabiskan lebih banyak uang. Krisis ini tidak terjadi karena kita mengeluarkan terlalu sedikit uang tetapi karena kita menciptakan pertumbuhan ekonomi dengan terlalu banyak uang dan itu bukan pertumbuhan yang berkelanjutan. dari : Angela Merkel
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya tidak akan membiarkan siapa pun memberi tahu saya bahwa kami harus menghabiskan lebih banyak uang. Krisis ini tidak terjadi karena kita mengeluarkan terlalu sedikit uang tetapi karena kita menciptakan pertumbuhan ekonomi dengan terlalu banyak uang dan itu bukan pertumbuhan yang berkelanjutan.
- Angela Merkel JagoKata.com