• Angela Merkel Kadang-kadang saya merasa kasihan kepada olahragawan dan wanita ini yang berusaha sebaik para pemain bola. Misalnya, atlet berlatih sekeras pesepakbola, tetapi harus bahagia jika mereka dapat menghasilkan cukup uang untuk membiayai pendidikan yang layak.
    Asli: I feel sorry sometimes for these sportsmen and women who put in just as much effort as the footballers. For example, athletes train at least as hard as footballers but have to be happy if they can earn enough to finance a decent education.
    Angela Merkel
    - +
     0
Loading...
Angela Merkel - Kadang-kadang saya merasa kasihan kepada olahragawan dan wanita ini yang berusaha sebaik para pemain bola. Misalnya, atlet berlatih sekeras pesepakbola, tetapi harus bahagia jika mereka dapat menghasilkan cukup uang untuk membiayai pendidikan yang layak.
Kadang-kadang saya merasa kasihan kepada olahragawan dan wanita ini yang berusaha sebaik para pemain bola. Misalnya, atlet berlatih sekeras pesepakbola, tetapi harus bahagia jika mereka dapat menghasilkan cukup uang untuk membiayai pendidikan yang layak. oleh: Angela Merkel
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kadang-kadang saya merasa kasihan kepada olahragawan dan wanita ini yang berusaha sebaik para pemain bola. Misalnya, atlet berlatih sekeras pesepakbola, tetapi harus bahagia jika mereka dapat menghasilkan cukup uang untuk membiayai pendidikan yang layak.
- Angela Merkel
JagoKata.com