• Angela Merkel Orang-orang di Jerman Timur telah mengalami begitu banyak perubahan dalam 15 tahun terakhir tidak seperti sebelumnya di negara ini, dan mereka sering melakukannya dengan sangat antusias. Tetapi di Barat kami juga mengalami transformasi tingkat tinggi.
    Asli: The people in East Germany have lived through so many changes in the last 15 years like never before in the country, and they did this often with great enthusiasm. But in the West we also have a high degree of transformations.
    Angela Merkel
    - +
     0
...
Angela Merkel - Orang-orang di Jerman Timur telah mengalami begitu banyak perubahan dalam 15 tahun terakhir tidak seperti sebelumnya di negara ini, dan mereka sering melakukannya dengan sangat antusias. Tetapi di Barat kami juga mengalami transformasi tingkat tinggi.
Orang-orang di Jerman Timur telah mengalami begitu banyak perubahan dalam 15 tahun terakhir tidak seperti sebelumnya di negara ini, dan mereka sering melakukannya dengan sangat antusias. Tetapi di Barat kami juga mengalami transformasi tingkat tinggi. dari : Angela Merkel
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Orang-orang di Jerman Timur telah mengalami begitu banyak perubahan dalam 15 tahun terakhir tidak seperti sebelumnya di negara ini, dan mereka sering melakukannya dengan sangat antusias. Tetapi di Barat kami juga mengalami transformasi tingkat tinggi.
- Angela Merkel JagoKata.com