• Angela Merkel Di satu sisi, proyeksi keuangan ada di agenda - kita akan melihat apakah masalah ini dapat diselesaikan atau tidak. Saya pikir itu ide yang tepat untuk mengadakan pertemuan puncak khusus, yang akan membahas masalah prioritas politik Eropa.
    Asli: On the one hand, the financial projection is on the agenda - we will see if this problem can be resolved or not. I think it is a right idea to stage a special summit, which would deal with the question of priorities of European politics.
    Angela Merkel
    - +
     0
Loading...
Angela Merkel - Di satu sisi, proyeksi keuangan ada di agenda - kita akan melihat apakah masalah ini dapat diselesaikan atau tidak. Saya pikir itu ide yang tepat untuk mengadakan pertemuan puncak khusus, yang akan membahas masalah prioritas politik Eropa.
Di satu sisi, proyeksi keuangan ada di agenda - kita akan melihat apakah masalah ini dapat diselesaikan atau tidak. Saya pikir itu ide yang tepat untuk mengadakan pertemuan puncak khusus, yang akan membahas masalah prioritas politik Eropa. oleh: Angela Merkel
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Di satu sisi, proyeksi keuangan ada di agenda - kita akan melihat apakah masalah ini dapat diselesaikan atau tidak. Saya pikir itu ide yang tepat untuk mengadakan pertemuan puncak khusus, yang akan membahas masalah prioritas politik Eropa.
- Angela Merkel
JagoKata.com