• Andrew Young Ayah saya bertekad menjadikan saya dokter gigi dan pemain bisbol. Dan saya mencintai ayah saya tetapi saya menyia-nyiakan empat tahun kuliah untuk mencoba melakukan apa yang dia ingin saya lakukan, dan bukan apa yang saya rasa ingin saya lakukan.
    Asli: My daddy was determined to make me a dentist and a baseball player. And I loved my daddy but I wasted four years of college trying to do what he wanted me to do, and not what I felt I wanted to do.
    Andrew Young
    Aktivis hak-hak sipil dan menteri dari Amerika Serikat 1932-
    Andrew Young
    - +
    +1
...
Andrew Young - Ayah saya bertekad menjadikan saya dokter gigi dan pemain bisbol. Dan saya mencintai ayah saya tetapi saya menyia-nyiakan empat tahun kuliah untuk mencoba melakukan apa yang dia ingin saya lakukan, dan bukan apa yang saya rasa ingin saya lakukan.
Ayah saya bertekad menjadikan saya dokter gigi dan pemain bisbol. Dan saya mencintai ayah saya tetapi saya menyia-nyiakan empat tahun kuliah untuk mencoba melakukan apa yang dia ingin saya lakukan, dan bukan apa yang saya rasa ingin saya lakukan. dari : Andrew Young
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ayah saya bertekad menjadikan saya dokter gigi dan pemain bisbol. Dan saya mencintai ayah saya tetapi saya menyia-nyiakan empat tahun kuliah untuk mencoba melakukan apa yang dia ingin saya lakukan, dan bukan apa yang saya rasa ingin saya lakukan.
- Andrew Young JagoKata.com