Kata-kata Bijak: dari Andrew Young

Andrew Young

Aktivis hak-hak sipil dan menteri dari Amerika Serikat

Lahir: 1932-

  • Saya suka hidup saya. Saya memiliki kehidupan yang baik. Saya pikir alasan orang tua saya mengajari saya bahwa hidup adalah beban. Tetapi jika Anda menerimanya satu per satu, itu beban yang mudah
  • Kecerahan dan spektrum sinar-X sangat berbeda dari prediksi teori.
  • Komersialisasi olahraga adalah demokratisasi olahraga.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 74.

  • Jika saya ingin mengembangkan skenario untuk menghancurkan Amerika, saya akan melakukan apa yang dilakukan oleh Partai Republik. Keluarkan pemuda kulit hitam paling cerdas dan terbaik dari jalanan, masukkan mereka ke penjara, buat mereka lebih kejam dari neraka selama 8 atau 10 tahun dan kemudian jadikan mereka kalah dalam masyarakat di mana ada banyak senjata untuk mereka mainkan.
    Asli: If I wanted to develop a scenario to destroy America, I would do what the Republicans are doing. Take the brightest and best young black men off the streets, put them in jail, make them meaner than hell for 8 or 10 years and then turn them lose in a society where there are plenty of guns for them to play with.
    ― Andrew Young
    - +
    +3
  • Presiden Jimmy Carter adalah seorang prajurit warga negara. Ironisnya, dia dianggap lemah karena dia tidak membunuh siapa pun dan dia tidak membuat siapa pun terbunuh.
    Asli: President Jimmy Carter was a citizen soldier. Ironically, he was considered weak because he didn't kill anybody and he didn't get anyone killed.
    ― Andrew Young
    - +
    +2
  • Saya selalu mengutip dari orang tua saya dari Kahlil Gibran, "Nabi." Anak-anak Anda bukanlah anak-anak Anda. Mereka datang melalui Anda, tetapi bukan dari Anda. Anda dapat memberi mereka cinta Anda, tetapi bukan pikiran Anda, karena mereka datang dari negeri yang tidak dapat Anda masuki, bahkan dalam mimpi terliar Anda.
    Asli: I always quoted to my parents from Kahlil Gibran, "The Prophet." Your children are not your children. They come through you, but not from you. You can give them your love, but not your thoughts, for they come from a land that you cannot enter, not even in your wildest dreams.
    ― Andrew Young
    - +
    +2
  • Tidak ada masalah di planet ini yang tidak dapat diselesaikan tanpa kekerasan. Itulah pelajaran dari gerakan hak-hak sipil.
    Asli: There's no problem on the planet that can't be solved without violence. That's the lesson of the civil rights movement.
    ― Andrew Young
    - +
    +2
  • Ada sebuah tanah bahagia, Jauh, jauh sekali, Di mana Orang-orang Suci dalam kemuliaan berdiri, Cerah, cerah seperti siang hari.
    Asli: There is a happy land, Far, far away, Where Saints in glory stand, Bright, bright as day.
    ― Andrew Young
    - +
    +1
  • Anak-anak kita kehilangan arah karena mereka telah dikompromikan. Mereka telah menemukan kebebasan di kotak suara, dan kemudian mereka mengambil rantai plastik di sekitar pikiran dan jiwa mereka dan menggadaikan masa depan mereka dengan kartu kredit. Mereka harus belajar lebih baik - mereka harus mempelajari nilai ide dan kesehatan sebagai lawan dari kekayaan.
    Asli: Our children lost our direction because they have been compromised. They have found freedom at the ballot box, and then they have taken on plastic chains around their minds and souls and mortgage their future on credit cards. They have to learn better - they have to learn the value of ideas and health as opposed to wealth.
    ― Andrew Young
    - +
    +1
  • Apa yang kita lupakan adalah bahwa orang Afrika-Amerika memberikan kontribusi terbesar bagi Amerika, secara ekonomi, sebelum Perang Saudara di sektor masyarakat mana pun. Saya membaca bahwa rel kereta api bernilai sekitar $ 2 miliar, tetapi perbudakan adalah aset $ 3 miliar.
    Asli: What we forget is that African Americans made the largest contribution to America, economically, before the Civil War of any sector of society. I read that the railroads were worth about $2 billion, but slavery was a $3 billion asset.
    ― Andrew Young
    - +
    +1
  • Ayah saya bertekad menjadikan saya dokter gigi dan pemain bisbol. Dan saya mencintai ayah saya tetapi saya menyia-nyiakan empat tahun kuliah untuk mencoba melakukan apa yang dia ingin saya lakukan, dan bukan apa yang saya rasa ingin saya lakukan.
    Asli: My daddy was determined to make me a dentist and a baseball player. And I loved my daddy but I wasted four years of college trying to do what he wanted me to do, and not what I felt I wanted to do.
    ― Andrew Young
    - +
    +1
  • Di tempat tidur empuk yang mewah, banyak kerajaan telah kedaluwarsa.
    Asli: On the soft bed of luxury many kingdoms have expired.
    ― Andrew Young
    - +
    +1
  • Dia [Martin Luther King Jr.] selalu mengatakan Anda tidak punya pilihan untuk dilahirkan atau mati. Satu-satunya hal yang dapat Anda pilih adalah untuk apa Anda mati.
    Asli: He [Martin Luther King Jr.] always used to say you have no choice about being born or dying. The only thing you have a choice about is what you die for.
    ― Andrew Young
    - +
    +1
Kata-kata Andrew Young - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Andrew Young yang terbaik dan terkenal: 74 ditemukan

FAQ: Tanya Jawab

Apa kata-kata bijak paling terkenal dari Andrew Young?

Dua kata-kata bijak paling terkenal dari Andrew Young adalah: "Jika saya ingin mengembangkan skenario untuk menghancurkan Amerika, saya akan melakukan apa yang dilakukan oleh Partai Republik. Keluarkan pemuda kulit hitam paling cerdas dan terbaik dari jalanan, masukkan mereka ke penjara, buat mereka lebih kejam dari neraka selama 8 atau 10 tahun dan kemudian jadikan mereka kalah dalam masyarakat di mana ada banyak senjata untuk mereka mainkan." dan "Presiden Jimmy Carter adalah seorang prajurit warga negara. Ironisnya, dia dianggap lemah karena dia tidak membunuh siapa pun dan dia tidak membuat siapa pun terbunuh.".

Kapan Andrew Young hidup?

Andrew Young masih hidup dan lahir pada tahun 1932.

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. afrika-amerika
  2. menyia-nyiakan
  3. dikompromikan
  4. menggadaikan
  5. satu-satunya
  6. kedaluwarsa

Tokoh yang sama