• Andrew Young Martin Luther King berbicara tentang rasisme, perang, dan kemiskinan. Saya pikir kita telah membuat kemajuan besar dalam rasisme dan perang, tetapi kita hanya membuat sedikit atau tidak ada kemajuan dalam kemiskinan. Dan itu karena ekonomi menjadi semakin kompleks seiring dengan globalisasi kita.
    Asli: Martin Luther King was talking about racism, war and poverty. I think we have made progress enormous progress in racism and war, but we have made little or no progress in poverty. And it's because the economy has gotten more and more complex as we have globalized.
    Andrew Young
    Aktivis hak-hak sipil dan menteri dari Amerika Serikat 1932-
    Andrew Young
    - +
     0
...
Andrew Young - Martin Luther King berbicara tentang rasisme, perang, dan kemiskinan. Saya pikir kita telah membuat kemajuan besar dalam rasisme dan perang, tetapi kita hanya membuat sedikit atau tidak ada kemajuan dalam kemiskinan. Dan itu karena ekonomi menjadi semakin kompleks seiring dengan globalisasi kita.
Martin Luther King berbicara tentang rasisme, perang, dan kemiskinan. Saya pikir kita telah membuat kemajuan besar dalam rasisme dan perang, tetapi kita hanya membuat sedikit atau tidak ada kemajuan dalam kemiskinan. Dan itu karena ekonomi menjadi semakin kompleks seiring dengan globalisasi kita. dari : Andrew Young
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Martin Luther King berbicara tentang rasisme, perang, dan kemiskinan. Saya pikir kita telah membuat kemajuan besar dalam rasisme dan perang, tetapi kita hanya membuat sedikit atau tidak ada kemajuan dalam kemiskinan. Dan itu karena ekonomi menjadi semakin kompleks seiring dengan globalisasi kita.
- Andrew Young JagoKata.com