• Andrew Young Solusi saya adalah memasukkan Afrika dalam ekonomi global, dan bukan amal Afrika, penelitian AIDS, tetapi pembangunan infrastruktur Afrika. Dan saya pikir Afrika dapat mengimpor dan membutuhkan semua yang dapat diproduksi oleh seluruh dunia. Dan mereka punya cukup uang untuk membayarnya. Hanya saja uangnya ada di tanah.
    Asli: My solutions are to include Africa in the global economy, and not African charity, AIDS research, but African infrastructure development. And I think that Africa can import and needs everything the whole world can manufacture. And they have got enough money to pay for it. It's just that the money is in the ground.
    Andrew Young
    Aktivis hak-hak sipil dan menteri dari Amerika Serikat 1932-
    Andrew Young
    - +
     0
...
Andrew Young - Solusi saya adalah memasukkan Afrika dalam ekonomi global, dan bukan amal Afrika, penelitian AIDS, tetapi pembangunan infrastruktur Afrika. Dan saya pikir Afrika dapat mengimpor dan membutuhkan semua yang dapat diproduksi oleh seluruh dunia. Dan mereka punya cukup uang untuk membayarnya. Hanya saja uangnya ada di tanah.
Solusi saya adalah memasukkan Afrika dalam ekonomi global, dan bukan amal Afrika, penelitian AIDS, tetapi pembangunan infrastruktur Afrika. Dan saya pikir Afrika dapat mengimpor dan membutuhkan semua yang dapat diproduksi oleh seluruh dunia. Dan mereka punya cukup uang untuk membayarnya. Hanya saja uangnya ada di tanah. dari : Andrew Young
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Solusi saya adalah memasukkan Afrika dalam ekonomi global, dan bukan amal Afrika, penelitian AIDS, tetapi pembangunan infrastruktur Afrika. Dan saya pikir Afrika dapat mengimpor dan membutuhkan semua yang dapat diproduksi oleh seluruh dunia. Dan mereka punya cukup uang untuk membayarnya. Hanya saja uangnya ada di tanah.
- Andrew Young JagoKata.com