• Andrew Coyle Bradley Kebanyakan orang, bahkan di antara mereka yang mengenal Shakespeare dengan baik dan benar-benar berhubungan dengan pikirannya, cenderung mengisolasi dan membesar-besarkan satu aspek dari fakta tragis.
    Asli: Most people, even among those who know Shakespeare well and come into real contact with his mind, are inclined to isolate and exaggerate some one aspect of the tragic fact.
    Andrew Coyle Bradley
    - +
    -1
...
Andrew Coyle Bradley - Kebanyakan orang, bahkan di antara mereka yang mengenal Shakespeare dengan baik dan benar-benar berhubungan dengan pikirannya, cenderung mengisolasi dan membesar-besarkan satu aspek dari fakta tragis.
Kebanyakan orang, bahkan di antara mereka yang mengenal Shakespeare dengan baik dan benar-benar berhubungan dengan pikirannya, cenderung mengisolasi dan membesar-besarkan satu aspek dari fakta tragis. dari : Andrew Coyle Bradley
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kebanyakan orang, bahkan di antara mereka yang mengenal Shakespeare dengan baik dan benar-benar berhubungan dengan pikirannya, cenderung mengisolasi dan membesar-besarkan satu aspek dari fakta tragis.
- Andrew Coyle Bradley JagoKata.com