• Andrea Dworkin Kita dilahirkan ke dunia di mana kemungkinan seksual dibatasi dengan sempit. . . . Kita diprogram oleh budaya sama pastinya seperti tikus diprogram untuk membuat jalan yang sulit melalui labirin ilmuwan, dan bahwa pemrograman beroperasi pada setiap tingkat pilihan dan tindakan.
    Asli: We are born into a world in which sexual possibilities are narrowly circumscribed. . . . We are programmed by the culture as surely as rats are programmed to make the arduous way through the scientist's maze, and that programming operates on every level of choice and action.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946-2005
    Andrea Dworkin
    - +
    +3
...
Andrea Dworkin - Kita dilahirkan ke dunia di mana kemungkinan seksual dibatasi dengan sempit. . . . Kita diprogram oleh budaya sama pastinya seperti tikus diprogram untuk membuat jalan yang sulit melalui labirin ilmuwan, dan bahwa pemrograman beroperasi pada setiap tingkat pilihan dan tindakan.
Kita dilahirkan ke dunia di mana kemungkinan seksual dibatasi dengan sempit. . . . Kita diprogram oleh budaya sama pastinya seperti tikus diprogram untuk membuat jalan yang sulit melalui labirin ilmuwan, dan bahwa pemrograman beroperasi pada setiap tingkat pilihan dan tindakan. dari : Andrea Dworkin
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Kita dilahirkan ke dunia di mana kemungkinan seksual dibatasi dengan sempit. . . . Kita diprogram oleh budaya sama pastinya seperti tikus diprogram untuk membuat jalan yang sulit melalui labirin ilmuwan, dan bahwa pemrograman beroperasi pada setiap tingkat pilihan dan tindakan.
- Andrea Dworkin JagoKata.com