• Andrea Dworkin Standar kecantikan menggambarkan secara tepat hubungan yang harus dimiliki seseorang dengan tubuhnya sendiri. Mereka meresepkan mobilitas, spontanitas, postur, gaya berjalan, kegunaannya untuk menggunakan tubuhnya. Mereka mendefinisikan dengan tepat dimensi kebebasan fisik dan perkembangan psikologisnya, kemungkinan intelektual, dan potensi kreatifnya adalah hal yang umbilical.
    Asli: Standards of beauty describe in precise terms the relationship that an individual will have to her own body. They prescribe her mobility, spontaneity, posture, gait, the uses to which she can use her body. They define precisely the dimension of her physical freedom and psychological development, intellectual possibility, and creative potential is an umbilical one.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946-2005
    Andrea Dworkin
    - +
    +3
...
Andrea Dworkin - Standar kecantikan menggambarkan secara tepat hubungan yang harus dimiliki seseorang dengan tubuhnya sendiri. Mereka meresepkan mobilitas, spontanitas, postur, gaya berjalan, kegunaannya untuk menggunakan tubuhnya. Mereka mendefinisikan dengan tepat dimensi kebebasan fisik dan perkembangan psikologisnya, kemungkinan intelektual, dan potensi kreatifnya adalah hal yang umbilical.
Standar kecantikan menggambarkan secara tepat hubungan yang harus dimiliki seseorang dengan tubuhnya sendiri. Mereka meresepkan mobilitas, spontanitas, postur, gaya berjalan, kegunaannya untuk menggunakan tubuhnya. Mereka mendefinisikan dengan tepat dimensi kebebasan fisik dan perkembangan psikologisnya, kemungkinan intelektual, dan potensi kreatifnya adalah hal yang umbilical. dari : Andrea Dworkin
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Standar kecantikan menggambarkan secara tepat hubungan yang harus dimiliki seseorang dengan tubuhnya sendiri. Mereka meresepkan mobilitas, spontanitas, postur, gaya berjalan, kegunaannya untuk menggunakan tubuhnya. Mereka mendefinisikan dengan tepat dimensi kebebasan fisik dan perkembangan psikologisnya, kemungkinan intelektual, dan potensi kreatifnya adalah hal yang umbilical.
- Andrea Dworkin JagoKata.com