• Andrea Dworkin Saya suka buku seperti saya mencintai alam. ... Saya dapat membayangkan sekarang bahwa saatnya akan tiba, bahwa hal itu hampir tiba pada kita, ketika tidak seorang pun akan menyukai buku ... Bukan kebetulan, saya pikir, bahwa buku dan alam (seperti yang kita tahu) dapat menghilang secara bersamaan dari pengalaman manusia. Tidak ada perpecahan pikiran-tubuh.
    Asli: I love books the way I love nature. ... I can imagine now that a time will come, that it is almost upon us, when no one will love books ... It is no accident, I think, that books and nature (as we know it) may disappear simultaneously from human experience. There is no mind-body split.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946-2005
    Andrea Dworkin
    - +
     0
...
Andrea Dworkin - Saya suka buku seperti saya mencintai alam. ... Saya dapat membayangkan sekarang bahwa saatnya akan tiba, bahwa hal itu hampir tiba pada kita, ketika tidak seorang pun akan menyukai buku ... Bukan kebetulan, saya pikir, bahwa buku dan alam (seperti yang kita tahu) dapat menghilang secara bersamaan dari pengalaman manusia. Tidak ada perpecahan pikiran-tubuh.
Saya suka buku seperti saya mencintai alam. ... Saya dapat membayangkan sekarang bahwa saatnya akan tiba, bahwa hal itu hampir tiba pada kita, ketika tidak seorang pun akan menyukai buku ... Bukan kebetulan, saya pikir, bahwa buku dan alam (seperti yang kita tahu) dapat menghilang secara bersamaan dari pengalaman manusia. Tidak ada perpecahan pikiran-tubuh. dari : Andrea Dworkin
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya suka buku seperti saya mencintai alam. ... Saya dapat membayangkan sekarang bahwa saatnya akan tiba, bahwa hal itu hampir tiba pada kita, ketika tidak seorang pun akan menyukai buku ... Bukan kebetulan, saya pikir, bahwa buku dan alam (seperti yang kita tahu) dapat menghilang secara bersamaan dari pengalaman manusia. Tidak ada perpecahan pikiran-tubuh.
- Andrea Dworkin JagoKata.com