• Andrea Dworkin Dan pada hari itu, hari gencatan senjata, hari ketika tidak ada seorang wanita pun yang diperkosa, kita akan memulai praktik kesetaraan yang sebenarnya, karena kita tidak dapat memulainya sebelum hari itu. Sebelum hari itu tidak ada artinya, karena itu bukan apa-apa; Itu tidak nyata; Itu tidak benar.
    Asli: And on that day, the day of truce, that day when not one woman is raped, we will begin the real practice of equality, because we can't begin it before that day. Before that day it means nothing, because it is nothing; It is not real; It is not true.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946-2005
    Andrea Dworkin
    - +
     0
...
Andrea Dworkin - Dan pada hari itu, hari gencatan senjata, hari ketika tidak ada seorang wanita pun yang diperkosa, kita akan memulai praktik kesetaraan yang sebenarnya, karena kita tidak dapat memulainya sebelum hari itu. Sebelum hari itu tidak ada artinya, karena itu bukan apa-apa; Itu tidak nyata; Itu tidak benar.
Dan pada hari itu, hari gencatan senjata, hari ketika tidak ada seorang wanita pun yang diperkosa, kita akan memulai praktik kesetaraan yang sebenarnya, karena kita tidak dapat memulainya sebelum hari itu. Sebelum hari itu tidak ada artinya, karena itu bukan apa-apa; Itu tidak nyata; Itu tidak benar. dari : Andrea Dworkin
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Dan pada hari itu, hari gencatan senjata, hari ketika tidak ada seorang wanita pun yang diperkosa, kita akan memulai praktik kesetaraan yang sebenarnya, karena kita tidak dapat memulainya sebelum hari itu. Sebelum hari itu tidak ada artinya, karena itu bukan apa-apa; Itu tidak nyata; Itu tidak benar.
- Andrea Dworkin JagoKata.com