• Andrea Dworkin Bunga tradisional pacaran adalah bunga tradisional kuburan, dikirim kepada korban sebelum pembunuhan. Mayat berpakaian dan dibuat-buat dan diletakkan dan secara ritual dilanggar dan disucikan untuk selamanya digunakan.
    Asli: The traditional flowers of courtship are the traditional flowers of the grave, delivered to the victim before the kill. The cadaver is dressed up and made up and laid down and ritually violated and consecrated to an eternity of being used.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946 - 2005
    Andrea Dworkin
    - +
    +2
Loading...
Andrea Dworkin - Bunga tradisional pacaran adalah bunga tradisional kuburan, dikirim kepada korban sebelum pembunuhan. Mayat berpakaian dan dibuat-buat dan diletakkan dan secara ritual dilanggar dan disucikan untuk selamanya digunakan.
Bunga tradisional pacaran adalah bunga tradisional kuburan, dikirim kepada korban sebelum pembunuhan. Mayat berpakaian dan dibuat-buat dan diletakkan dan secara ritual dilanggar dan disucikan untuk selamanya digunakan. oleh: Andrea Dworkin
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Bunga tradisional pacaran adalah bunga tradisional kuburan, dikirim kepada korban sebelum pembunuhan. Mayat berpakaian dan dibuat-buat dan diletakkan dan secara ritual dilanggar dan disucikan untuk selamanya digunakan.
- Andrea Dworkin
JagoKata.com