• Andrea Dworkin Pria telah menentukan parameter dari setiap subjek. Semua argumen feminis, betapapun radikal dalam niat atau konsekuensinya, adalah dengan atau menentang pernyataan atau premis yang tersirat dalam sistem pria, yang dibuat kredibel atau otentik oleh kekuatan pria untuk menyebutkan nama.
    Asli: Men have defined the parameters of every subject. All feminist arguments, however radical in intent or consequence, are with or against assertions or premises implicit in the male system, which is made credible or authentic by the power of men to name.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946-2005
    Andrea Dworkin
    - +
    +2
...
Andrea Dworkin - Pria telah menentukan parameter dari setiap subjek. Semua argumen feminis, betapapun radikal dalam niat atau konsekuensinya, adalah dengan atau menentang pernyataan atau premis yang tersirat dalam sistem pria, yang dibuat kredibel atau otentik oleh kekuatan pria untuk menyebutkan nama.
Pria telah menentukan parameter dari setiap subjek. Semua argumen feminis, betapapun radikal dalam niat atau konsekuensinya, adalah dengan atau menentang pernyataan atau premis yang tersirat dalam sistem pria, yang dibuat kredibel atau otentik oleh kekuatan pria untuk menyebutkan nama. dari : Andrea Dworkin
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Pria telah menentukan parameter dari setiap subjek. Semua argumen feminis, betapapun radikal dalam niat atau konsekuensinya, adalah dengan atau menentang pernyataan atau premis yang tersirat dalam sistem pria, yang dibuat kredibel atau otentik oleh kekuatan pria untuk menyebutkan nama.
- Andrea Dworkin JagoKata.com