• Andrea Dworkin Dominasi laki-laki dalam masyarakat selalu berarti bahwa di luar pandangan publik, dalam dunia pribadi, sejarah ahistoris laki-laki dengan perempuan, laki-laki adalah perempuan yang mendominasi secara seksual.
    Asli: Male dominance in society always means that out of public sight, in the private, ahistorical world of men with women, men are sexually dominating women.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946-2005
    Andrea Dworkin
    - +
     0
...
Andrea Dworkin - Dominasi laki-laki dalam masyarakat selalu berarti bahwa di luar pandangan publik, dalam dunia pribadi, sejarah ahistoris laki-laki dengan perempuan, laki-laki adalah perempuan yang mendominasi secara seksual.
Dominasi laki-laki dalam masyarakat selalu berarti bahwa di luar pandangan publik, dalam dunia pribadi, sejarah ahistoris laki-laki dengan perempuan, laki-laki adalah perempuan yang mendominasi secara seksual. dari : Andrea Dworkin
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Dominasi laki-laki dalam masyarakat selalu berarti bahwa di luar pandangan publik, dalam dunia pribadi, sejarah ahistoris laki-laki dengan perempuan, laki-laki adalah perempuan yang mendominasi secara seksual.
- Andrea Dworkin JagoKata.com