• Andrea Dworkin Saya telah ditanya, dengan sopan dan tidak begitu sopan, mengapa saya sendiri. Ini adalah akuntansi yang akan diminta oleh wanita mana pun untuk diberikan jika dia menegaskan keinginannya.
    Asli: I have been asked, politely and not so politely, why I am myself. This is an accounting any woman will be called on to give if she asserts her will.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946-2005
    Andrea Dworkin
    - +
    +6
...
Andrea Dworkin - Saya telah ditanya, dengan sopan dan tidak begitu sopan, mengapa saya sendiri. Ini adalah akuntansi yang akan diminta oleh wanita mana pun untuk diberikan jika dia menegaskan keinginannya.
Saya telah ditanya, dengan sopan dan tidak begitu sopan, mengapa saya sendiri. Ini adalah akuntansi yang akan diminta oleh wanita mana pun untuk diberikan jika dia menegaskan keinginannya. dari : Andrea Dworkin
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya telah ditanya, dengan sopan dan tidak begitu sopan, mengapa saya sendiri. Ini adalah akuntansi yang akan diminta oleh wanita mana pun untuk diberikan jika dia menegaskan keinginannya.
- Andrea Dworkin JagoKata.com