• Andrea Dworkin Laki-laki telah membangun seksualitas perempuan dan dengan demikian telah menghilangkan kesempatan untuk kecerdasan seksual pada perempuan. Kecerdasan seksual tidak dapat hidup dalam seksualitas pria yang ditakdirkan yang dangkal dan telah dipalsukan untuk wanita.
    Asli: Men have constructed female sexuality and in so doing have annihilated the chance for sexual intelligence in women. Sexual intelligence cannot live in the shallow, predestined sexuality men have counterfeiteed for women.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946-2005
    Andrea Dworkin
    - +
     0
...
Andrea Dworkin - Laki-laki telah membangun seksualitas perempuan dan dengan demikian telah menghilangkan kesempatan untuk kecerdasan seksual pada perempuan. Kecerdasan seksual tidak dapat hidup dalam seksualitas pria yang ditakdirkan yang dangkal dan telah dipalsukan untuk wanita.
Laki-laki telah membangun seksualitas perempuan dan dengan demikian telah menghilangkan kesempatan untuk kecerdasan seksual pada perempuan. Kecerdasan seksual tidak dapat hidup dalam seksualitas pria yang ditakdirkan yang dangkal dan telah dipalsukan untuk wanita. dari : Andrea Dworkin
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Laki-laki telah membangun seksualitas perempuan dan dengan demikian telah menghilangkan kesempatan untuk kecerdasan seksual pada perempuan. Kecerdasan seksual tidak dapat hidup dalam seksualitas pria yang ditakdirkan yang dangkal dan telah dipalsukan untuk wanita.
- Andrea Dworkin JagoKata.com