• Andrea Dworkin Tiga, komunitas yang dibangun di atas identitas androgini akan berarti akhir dari transseksualitas seperti yang kita ketahui. Entah waria akan dapat memperluas seksualitasnya menjadi cairan androgyny, atau, ketika peran menghilang, fenomena waria akan menghilang dan energi itu akan ditransformasikan menjadi mode baru identitas dan perilaku seksual.
    Asli: Three, community built on androgynous identity will mean the end of transsexuality as we know it. Either the transsexual will be able to expand his/her sexuality into a fluid androgyny, or, as roles disappear, the phenomenon of transsexuality will disappear and that energy will be transformed into new modes of sexual identity and behavior.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946-2005
    Andrea Dworkin
    - +
     0
...
Andrea Dworkin - Tiga, komunitas yang dibangun di atas identitas androgini akan berarti akhir dari transseksualitas seperti yang kita ketahui. Entah waria akan dapat memperluas seksualitasnya menjadi cairan androgyny, atau, ketika peran menghilang, fenomena waria akan menghilang dan energi itu akan ditransformasikan menjadi mode baru identitas dan perilaku seksual.
Tiga, komunitas yang dibangun di atas identitas androgini akan berarti akhir dari transseksualitas seperti yang kita ketahui. Entah waria akan dapat memperluas seksualitasnya menjadi cairan androgyny, atau, ketika peran menghilang, fenomena waria akan menghilang dan energi itu akan ditransformasikan menjadi mode baru identitas dan perilaku seksual. dari : Andrea Dworkin
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tiga, komunitas yang dibangun di atas identitas androgini akan berarti akhir dari transseksualitas seperti yang kita ketahui. Entah waria akan dapat memperluas seksualitasnya menjadi cairan androgyny, atau, ketika peran menghilang, fenomena waria akan menghilang dan energi itu akan ditransformasikan menjadi mode baru identitas dan perilaku seksual.
- Andrea Dworkin JagoKata.com