• Andrea Dworkin Saya harus meminta Anda untuk menolak, tidak untuk mematuhi, untuk menghancurkan kekuatan yang dimiliki pria atas wanita, untuk menolak menerimanya, untuk membencinya, dan untuk melakukan apa pun yang diperlukan meskipun ada biaya bagi Anda untuk mengubahnya.
    Asli: I have to ask you to resist, not to comply, to destroy the power men have over women, to refuse to accept it, to abhor it and to do whatever is necessary despite its cost to you to change it.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946-2005
    Andrea Dworkin
    - +
     0
...
Andrea Dworkin - Saya harus meminta Anda untuk menolak, tidak untuk mematuhi, untuk menghancurkan kekuatan yang dimiliki pria atas wanita, untuk menolak menerimanya, untuk membencinya, dan untuk melakukan apa pun yang diperlukan meskipun ada biaya bagi Anda untuk mengubahnya.
Saya harus meminta Anda untuk menolak, tidak untuk mematuhi, untuk menghancurkan kekuatan yang dimiliki pria atas wanita, untuk menolak menerimanya, untuk membencinya, dan untuk melakukan apa pun yang diperlukan meskipun ada biaya bagi Anda untuk mengubahnya. dari : Andrea Dworkin
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya harus meminta Anda untuk menolak, tidak untuk mematuhi, untuk menghancurkan kekuatan yang dimiliki pria atas wanita, untuk menolak menerimanya, untuk membencinya, dan untuk melakukan apa pun yang diperlukan meskipun ada biaya bagi Anda untuk mengubahnya.
- Andrea Dworkin JagoKata.com