• Andrea Dworkin Pernikahan sebagai institusi berkembang dari pemerkosaan sebagai praktik. Perkosaan, awalnya didefinisikan sebagai penculikan, menjadi pernikahan dengan penangkapan. Perkawinan berarti mengambil adalah untuk memperpanjang waktu, tidak hanya untuk penggunaan tetapi kepemilikan, atau kepemilikan.
    Asli: Marriage as an institution developed from rape as a practice. Rape, originally defined as abduction, became marriage by capture. Marriage meant the taking was to extend in time, to be not only use of but possession of, or ownership.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946-2005
    Andrea Dworkin
    - +
    +1
...
Andrea Dworkin - Pernikahan sebagai institusi berkembang dari pemerkosaan sebagai praktik. Perkosaan, awalnya didefinisikan sebagai penculikan, menjadi pernikahan dengan penangkapan. Perkawinan berarti mengambil adalah untuk memperpanjang waktu, tidak hanya untuk penggunaan tetapi kepemilikan, atau kepemilikan.
Pernikahan sebagai institusi berkembang dari pemerkosaan sebagai praktik. Perkosaan, awalnya didefinisikan sebagai penculikan, menjadi pernikahan dengan penangkapan. Perkawinan berarti mengambil adalah untuk memperpanjang waktu, tidak hanya untuk penggunaan tetapi kepemilikan, atau kepemilikan. dari : Andrea Dworkin
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Pernikahan sebagai institusi berkembang dari pemerkosaan sebagai praktik. Perkosaan, awalnya didefinisikan sebagai penculikan, menjadi pernikahan dengan penangkapan. Perkawinan berarti mengambil adalah untuk memperpanjang waktu, tidak hanya untuk penggunaan tetapi kepemilikan, atau kepemilikan.
- Andrea Dworkin JagoKata.com