• Andrea Dworkin Kejeniusan dari setiap sistem budak ditemukan dalam dinamika yang mengisolasi budak dari satu sama lain, mengaburkan realitas dari kondisi umum, dan membuat pemberontakan bersatu melawan penindas yang tak terbayangkan.
    Asli: The genius of any slave system is found in the dynamics which isolate slaves from each other, obscure the reality of a common condition, and make united rebellion against the oppressor inconceivable.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946 - 2005
    Andrea Dworkin
    - +
    +9
Loading...
Andrea Dworkin - Kejeniusan dari setiap sistem budak ditemukan dalam dinamika yang mengisolasi budak dari satu sama lain, mengaburkan realitas dari kondisi umum, dan membuat pemberontakan bersatu melawan penindas yang tak terbayangkan.
Kejeniusan dari setiap sistem budak ditemukan dalam dinamika yang mengisolasi budak dari satu sama lain, mengaburkan realitas dari kondisi umum, dan membuat pemberontakan bersatu melawan penindas yang tak terbayangkan. oleh: Andrea Dworkin
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kejeniusan dari setiap sistem budak ditemukan dalam dinamika yang mengisolasi budak dari satu sama lain, mengaburkan realitas dari kondisi umum, dan membuat pemberontakan bersatu melawan penindas yang tak terbayangkan.
- Andrea Dworkin
JagoKata.com