• Anatole France Hanya pria yang tidak tertarik dengan wanita yang tertarik dengan pakaian wanita. Pria yang menyukai wanita tidak pernah memperhatikan apa yang mereka kenakan.
    Asli: Only men who are not interested in women are interested in women's clothes. Men who like women never notice what they wear.
    Anatole France
    Penulis dan Peraih Nobel Sastra (1921) dari Perancis 1844-1924
    Anatole France
    - +
     0
...
Anatole France - Hanya pria yang tidak tertarik dengan wanita yang tertarik dengan pakaian wanita. Pria yang menyukai wanita tidak pernah memperhatikan apa yang mereka kenakan.
Hanya pria yang tidak tertarik dengan wanita yang tertarik dengan pakaian wanita. Pria yang menyukai wanita tidak pernah memperhatikan apa yang mereka kenakan. dari : Anatole France
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Hanya pria yang tidak tertarik dengan wanita yang tertarik dengan pakaian wanita. Pria yang menyukai wanita tidak pernah memperhatikan apa yang mereka kenakan.
- Anatole France JagoKata.com