• Alva Myrdal Banyak yang telah dibicarakan dan ditulis tentang apa yang merupakan keseimbangan yang cukup dan apa yang sebenarnya dimaksud dengan konsep 'keseimbangan' dan 'pencegahan'.
    Asli: A great amount has been talked and written about what constitutes a sufficient balance and what really is meant by the concepts of 'balance' and 'deterrence'.
    Alva Myrdal
    - +
     0
...
Alva Myrdal - Banyak yang telah dibicarakan dan ditulis tentang apa yang merupakan keseimbangan yang cukup dan apa yang sebenarnya dimaksud dengan konsep 'keseimbangan' dan 'pencegahan'.
Banyak yang telah dibicarakan dan ditulis tentang apa yang merupakan keseimbangan yang cukup dan apa yang sebenarnya dimaksud dengan konsep 'keseimbangan' dan 'pencegahan'. dari : Alva Myrdal
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Banyak yang telah dibicarakan dan ditulis tentang apa yang merupakan keseimbangan yang cukup dan apa yang sebenarnya dimaksud dengan konsep 'keseimbangan' dan 'pencegahan'.
- Alva Myrdal JagoKata.com