Kata-kata Bijak: dari Alva Myrdal

Alva Myrdal

Kata-kata Bijak 1 s/d 7 dari 7.

1
  • Kerinduan akan perdamaian berakar dalam hati semua orang. Tetapi perjuangan, yang saat ini telah menjadi sangat mendesak, tidak dapat mengklaim ambisi seperti memimpin jalan menuju perdamaian abadi, atau menyelesaikan semua perselisihan di antara bangsa-bangsa.
    Asli: The longing for peace is rooted in the hearts of all men. But the striving, which at present has become so insistent, cannot lay claim to such an ambition as leading the way to eternal peace, or solving all disputes among nations.
    ― Alva Myrdal
    - +
    +1
  • Kita dapat berharap bahwa laki-laki akan memahami bahwa kepentingan semua sama, bahwa harapan terletak pada kerja sama. Maka kita mungkin bisa menjaga KEDAMAIAN.
    Asli: We can hope that men will understand that the interest of all are the same, that hope lies in cooperation. We can then perhaps keep PEACE.
    ― Alva Myrdal
    - +
    +1
  • Usia di mana kita hidup hanya dapat dicirikan sebagai salah satu barbarisme. Peradaban kita sedang dalam proses tidak hanya dimiliterisasi, tetapi juga dianiaya.
    Asli: The age in which we live can only be characterized as one of barbarism. Our civilization is in the process not only of being militarized, but also being brutalized.
    ― Alva Myrdal
    - +
    +1
  • Banyak yang telah dibicarakan dan ditulis tentang apa yang merupakan keseimbangan yang cukup dan apa yang sebenarnya dimaksud dengan konsep 'keseimbangan' dan 'pencegahan'.
    Asli: A great amount has been talked and written about what constitutes a sufficient balance and what really is meant by the concepts of 'balance' and 'deterrence'.
    ― Alva Myrdal
    - +
     0
  • Itu tidak terjadi begitu saja. Ilmu pengetahuan mengungkapkan bahwa hampir setengah dari sumber daya intelektual yang terlatih sedang dimobilisasi untuk tujuan pembunuhan.
    Asli: It does not just happen. It is disclosed by science that practically one-half of trained intellectual resources are being mobilized for murderous purposes.
    ― Alva Myrdal
    - +
     0
  • Perang dan persiapan perang telah mendapatkan semacam legitimasi.
    Asli: War and preparations for war have acquired a kind of legitimacy.
    ― Alva Myrdal
    - +
     0
  • Senjata pertama dan terpenting adalah alat yang digunakan untuk melayani negara-negara saingan, yang menunjukkan kemungkinan perang di masa depan.
    Asli: First and foremost arms are tools in the service of rival nations, pointing at the possibility of a future war.
    ― Alva Myrdal
    - +
     0
1
Kata-kata Alva Myrdal - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Alva Myrdal yang terbaik dan terkenal: 7 ditemukan

FAQ: Tanya Jawab

Apa kata-kata bijak paling terkenal dari Alva Myrdal?

Dua kata-kata bijak paling terkenal dari Alva Myrdal adalah: "Kerinduan akan perdamaian berakar dalam hati semua orang. Tetapi perjuangan, yang saat ini telah menjadi sangat mendesak, tidak dapat mengklaim ambisi seperti memimpin jalan menuju perdamaian abadi, atau menyelesaikan semua perselisihan di antara bangsa-bangsa." dan "Kita dapat berharap bahwa laki-laki akan memahami bahwa kepentingan semua sama, bahwa harapan terletak pada kerja sama. Maka kita mungkin bisa menjaga KEDAMAIAN.".

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. dimiliterisasi
  2. bangsa-bangsa
  3. mengungkapkan
  4. negara-negara
  5. pengetahuan
  6. intelektual