• Alva Myrdal Itu tidak terjadi begitu saja. Ilmu pengetahuan mengungkapkan bahwa hampir setengah dari sumber daya intelektual yang terlatih sedang dimobilisasi untuk tujuan pembunuhan.
    Asli: It does not just happen. It is disclosed by science that practically one-half of trained intellectual resources are being mobilized for murderous purposes.
    Alva Myrdal
    - +
     0
...
Alva Myrdal - Itu tidak terjadi begitu saja. Ilmu pengetahuan mengungkapkan bahwa hampir setengah dari sumber daya intelektual yang terlatih sedang dimobilisasi untuk tujuan pembunuhan.
Itu tidak terjadi begitu saja. Ilmu pengetahuan mengungkapkan bahwa hampir setengah dari sumber daya intelektual yang terlatih sedang dimobilisasi untuk tujuan pembunuhan. dari : Alva Myrdal
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Itu tidak terjadi begitu saja. Ilmu pengetahuan mengungkapkan bahwa hampir setengah dari sumber daya intelektual yang terlatih sedang dimobilisasi untuk tujuan pembunuhan.
- Alva Myrdal JagoKata.com