• Alva Myrdal Kerinduan akan perdamaian berakar dalam hati semua orang. Tetapi perjuangan, yang saat ini telah menjadi sangat mendesak, tidak dapat mengklaim ambisi seperti memimpin jalan menuju perdamaian abadi, atau menyelesaikan semua perselisihan di antara bangsa-bangsa.
    Asli: The longing for peace is rooted in the hearts of all men. But the striving, which at present has become so insistent, cannot lay claim to such an ambition as leading the way to eternal peace, or solving all disputes among nations.
    Alva Myrdal
    - +
    +1
...
Alva Myrdal - Kerinduan akan perdamaian berakar dalam hati semua orang. Tetapi perjuangan, yang saat ini telah menjadi sangat mendesak, tidak dapat mengklaim ambisi seperti memimpin jalan menuju perdamaian abadi, atau menyelesaikan semua perselisihan di antara bangsa-bangsa.
Kerinduan akan perdamaian berakar dalam hati semua orang. Tetapi perjuangan, yang saat ini telah menjadi sangat mendesak, tidak dapat mengklaim ambisi seperti memimpin jalan menuju perdamaian abadi, atau menyelesaikan semua perselisihan di antara bangsa-bangsa. dari : Alva Myrdal
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Kerinduan akan perdamaian berakar dalam hati semua orang. Tetapi perjuangan, yang saat ini telah menjadi sangat mendesak, tidak dapat mengklaim ambisi seperti memimpin jalan menuju perdamaian abadi, atau menyelesaikan semua perselisihan di antara bangsa-bangsa.
- Alva Myrdal JagoKata.com