• Altami N. D. Dengan melihat sesuatu dari sudut pandang yang lain pun, kamu bisa terlatih untuk peka. Karena banyak yang kita lewatkan kalau kita cuma memandang sesuatu dari sudut saja.
    Sumber: A Week Long Journey 93
    Altami N. D.
    Penulis dari Indonesia
    Altami N. D.
    - +
    +11
...
Altami N. D. - Dengan melihat sesuatu dari sudut pandang yang lain pun, kamu bisa terlatih untuk peka. Karena banyak yang kita lewatkan kalau kita cuma memandang sesuatu dari sudut saja.
Dengan melihat sesuatu dari sudut pandang yang lain pun, kamu bisa terlatih untuk peka. Karena banyak yang kita lewatkan kalau kita cuma memandang sesuatu dari sudut saja. dari : Altami N. D.
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Dengan melihat sesuatu dari sudut pandang yang lain pun, kamu bisa terlatih untuk peka. Karena banyak yang kita lewatkan kalau kita cuma memandang sesuatu dari sudut saja.
- Altami N. D. JagoKata.com