• Allen Tate Jadi penyair, yang ingin menjadi sesuatu yang tidak bisa dia lakukan, dan gagal dalam kehidupan biasa, membuat versi fiktif dari kesulitannya yang menarik bahkan bagi orang lain karena tidak ada seorang pun penjual mobil yang sempurna.
    Asli: So the poet, who wants to be something that he cannot be, and is a failure in plain life, makes up fictitious versions of his predicament that are interesting even to other persons because nobody is a perfect automobile salesman.
    Allen Tate
    Penyair dari Amerika Serikat 1899-1979
    Allen Tate
    - +
     0
Allen Tate - Jadi penyair, yang ingin menjadi sesuatu yang tidak bisa dia lakukan, dan gagal dalam kehidupan biasa, membuat versi fiktif dari kesulitannya yang menarik bahkan bagi orang lain karena tidak ada seorang pun penjual mobil yang sempurna.
Jadi penyair, yang ingin menjadi sesuatu yang tidak bisa dia lakukan, dan gagal dalam kehidupan biasa, membuat versi fiktif dari kesulitannya yang menarik bahkan bagi orang lain karena tidak ada seorang pun penjual mobil yang sempurna. dari : Allen Tate
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Jadi penyair, yang ingin menjadi sesuatu yang tidak bisa dia lakukan, dan gagal dalam kehidupan biasa, membuat versi fiktif dari kesulitannya yang menarik bahkan bagi orang lain karena tidak ada seorang pun penjual mobil yang sempurna.
- Allen Tate JagoKata.com