• Alice Munro Anak-anak tentu saja sangat konvensional, dihalau sekaligus oleh apa pun yang tidak penting, rusak, tidak terkendali. Dan sebagai anak tunggal saya telah dimanjakan dengan baik (juga dimarahi). Saya canggung, dewasa sebelum waktunya, malu-malu, penuh dengan ritual dan keengganan pribadi saya.
    Asli: Children of course are monstrously conventional, repelled at once by whatever is off-center, out of whack, unmanageable. And being an only child I had been coddled a good deal (also scolded). I was awkward, precocious, timid, full of my private rituals and aversions.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
    +1
...
Alice Munro - Anak-anak tentu saja sangat konvensional, dihalau sekaligus oleh apa pun yang tidak penting, rusak, tidak terkendali. Dan sebagai anak tunggal saya telah dimanjakan dengan baik (juga dimarahi). Saya canggung, dewasa sebelum waktunya, malu-malu, penuh dengan ritual dan keengganan pribadi saya.
Anak-anak tentu saja sangat konvensional, dihalau sekaligus oleh apa pun yang tidak penting, rusak, tidak terkendali. Dan sebagai anak tunggal saya telah dimanjakan dengan baik (juga dimarahi). Saya canggung, dewasa sebelum waktunya, malu-malu, penuh dengan ritual dan keengganan pribadi saya. dari : Alice Munro
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Anak-anak tentu saja sangat konvensional, dihalau sekaligus oleh apa pun yang tidak penting, rusak, tidak terkendali. Dan sebagai anak tunggal saya telah dimanjakan dengan baik (juga dimarahi). Saya canggung, dewasa sebelum waktunya, malu-malu, penuh dengan ritual dan keengganan pribadi saya.
- Alice Munro JagoKata.com