• Alice Munro Ada orang-orang yang sangat ingin Anda berkenan. Jika Anda gagal dengan orang-orang seperti itu, mereka akan menempatkan Anda dalam kategori di benak mereka di mana mereka dapat memikat Anda dan meremehkan Anda selamanya.
    Asli: There were people whom you positively ached to please. If you failed with such people they would put you into a category in their minds where they could kee you and have contempt for you forever.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931 -
    Alice Munro
    - +
     0
Loading...
Alice Munro - Ada orang-orang yang sangat ingin Anda berkenan. Jika Anda gagal dengan orang-orang seperti itu, mereka akan menempatkan Anda dalam kategori di benak mereka di mana mereka dapat memikat Anda dan meremehkan Anda selamanya.
Ada orang-orang yang sangat ingin Anda berkenan. Jika Anda gagal dengan orang-orang seperti itu, mereka akan menempatkan Anda dalam kategori di benak mereka di mana mereka dapat memikat Anda dan meremehkan Anda selamanya. oleh: Alice Munro
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ada orang-orang yang sangat ingin Anda berkenan. Jika Anda gagal dengan orang-orang seperti itu, mereka akan menempatkan Anda dalam kategori di benak mereka di mana mereka dapat memikat Anda dan meremehkan Anda selamanya.
- Alice Munro
JagoKata.com