• Alice Munro Terkadang koneksi kita terputus-putus, dalam bahaya, sepertinya hampir hilang. Pandangan dan jalan menyangkal pengetahuan kita, udara menipis. Bukankah kita lebih suka memiliki takdir untuk tunduk pada, daripada, sesuatu yang mengklaim kita, apa pun, alih-alih pilihan yang lemah, hari yang sewenang-wenang?
    Asli: Sometimes our connection is frayed, it is in danger, it seems almost lost. Views and streets deny knowledge of us, the air grows thin. Wouldn't we rather have a destiny to submit to, than, something that claims us, anything, instead of such flimsy choices, arbitrary days?
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
    +1
...
Alice Munro - Terkadang koneksi kita terputus-putus, dalam bahaya, sepertinya hampir hilang. Pandangan dan jalan menyangkal pengetahuan kita, udara menipis. Bukankah kita lebih suka memiliki takdir untuk tunduk pada, daripada, sesuatu yang mengklaim kita, apa pun, alih-alih pilihan yang lemah, hari yang sewenang-wenang?
Terkadang koneksi kita terputus-putus, dalam bahaya, sepertinya hampir hilang. Pandangan dan jalan menyangkal pengetahuan kita, udara menipis. Bukankah kita lebih suka memiliki takdir untuk tunduk pada, daripada, sesuatu yang mengklaim kita, apa pun, alih-alih pilihan yang lemah, hari yang sewenang-wenang? dari : Alice Munro
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Terkadang koneksi kita terputus-putus, dalam bahaya, sepertinya hampir hilang. Pandangan dan jalan menyangkal pengetahuan kita, udara menipis. Bukankah kita lebih suka memiliki takdir untuk tunduk pada, daripada, sesuatu yang mengklaim kita, apa pun, alih-alih pilihan yang lemah, hari yang sewenang-wenang?
- Alice Munro JagoKata.com