• Alice Munro Apa yang dia ingin lakukan jika dia bisa mendapatkan waktu untuk melakukannya, tidak begitu banyak untuk hidup di masa lalu untuk membukanya dan mendapatkan satu kali melihatnya dengan baik ".
    Asli: What she wants to do if she can get the time to do it, is not so much to live in the past as to open it up and get one good look at it".
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
     0
...
Alice Munro - Apa yang dia ingin lakukan jika dia bisa mendapatkan waktu untuk melakukannya, tidak begitu banyak untuk hidup di masa lalu untuk membukanya dan mendapatkan satu kali melihatnya dengan baik ".
Apa yang dia ingin lakukan jika dia bisa mendapatkan waktu untuk melakukannya, tidak begitu banyak untuk hidup di masa lalu untuk membukanya dan mendapatkan satu kali melihatnya dengan baik ". dari : Alice Munro
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Apa yang dia ingin lakukan jika dia bisa mendapatkan waktu untuk melakukannya, tidak begitu banyak untuk hidup di masa lalu untuk membukanya dan mendapatkan satu kali melihatnya dengan baik ".
- Alice Munro JagoKata.com