• Alice Munro Aku hanya mempercayainya dengan mudah, caramu percaya dan pada kenyataannya ingat bahwa kamu pernah memiliki satu set gigi, sekarang lenyap tetapi nyata meskipun begitu. Sampai suatu hari, suatu hari ketika saya bahkan mungkin berada di usia remaja, saya tahu dengan semacam lubang redup di bagian dalam saya bahwa sekarang saya tidak percaya lagi.
    Asli: I just believed it easily, the way you might believe and in fact remember that you once had another set of teeth, now vanished but real in spite of that. Until one day, one day when I may even have been in my teens, I knew with a dim sort of hole in my insides that now I didn't believe it anymore.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
    +1
...
Alice Munro - Aku hanya mempercayainya dengan mudah, caramu percaya dan pada kenyataannya ingat bahwa kamu pernah memiliki satu set gigi, sekarang lenyap tetapi nyata meskipun begitu. Sampai suatu hari, suatu hari ketika saya bahkan mungkin berada di usia remaja, saya tahu dengan semacam lubang redup di bagian dalam saya bahwa sekarang saya tidak percaya lagi.
Aku hanya mempercayainya dengan mudah, caramu percaya dan pada kenyataannya ingat bahwa kamu pernah memiliki satu set gigi, sekarang lenyap tetapi nyata meskipun begitu. Sampai suatu hari, suatu hari ketika saya bahkan mungkin berada di usia remaja, saya tahu dengan semacam lubang redup di bagian dalam saya bahwa sekarang saya tidak percaya lagi. dari : Alice Munro
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Aku hanya mempercayainya dengan mudah, caramu percaya dan pada kenyataannya ingat bahwa kamu pernah memiliki satu set gigi, sekarang lenyap tetapi nyata meskipun begitu. Sampai suatu hari, suatu hari ketika saya bahkan mungkin berada di usia remaja, saya tahu dengan semacam lubang redup di bagian dalam saya bahwa sekarang saya tidak percaya lagi.
- Alice Munro JagoKata.com