• Alice Munro Saya melihat bagaimana bentuk-bentuk cinta dapat dipertahankan dengan orang yang dikutuk tetapi dengan cinta sebenarnya diukur dan didisiplinkan, karena Anda harus bertahan hidup. Itu bisa dilakukan secara diam-diam sehingga objek perawatan seperti itu tidak akan curiga, lebih dari dia akan curiga hukuman mati itu sendiri.
    Asli: I saw how the forms of love might be maintained with a condemned person but with the love in fact measured and disciplined, because you have to survive. It could be done so discreetly that the object of such care would not suspect, any more than she would suspect the sentence of death itself.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931 -
    Alice Munro
    - +
     0
Loading...
Alice Munro - Saya melihat bagaimana bentuk-bentuk cinta dapat dipertahankan dengan orang yang dikutuk tetapi dengan cinta sebenarnya diukur dan didisiplinkan, karena Anda harus bertahan hidup. Itu bisa dilakukan secara diam-diam sehingga objek perawatan seperti itu tidak akan curiga, lebih dari dia akan curiga hukuman mati itu sendiri.
Saya melihat bagaimana bentuk-bentuk cinta dapat dipertahankan dengan orang yang dikutuk tetapi dengan cinta sebenarnya diukur dan didisiplinkan, karena Anda harus bertahan hidup. Itu bisa dilakukan secara diam-diam sehingga objek perawatan seperti itu tidak akan curiga, lebih dari dia akan curiga hukuman mati itu sendiri. oleh: Alice Munro
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya melihat bagaimana bentuk-bentuk cinta dapat dipertahankan dengan orang yang dikutuk tetapi dengan cinta sebenarnya diukur dan didisiplinkan, karena Anda harus bertahan hidup. Itu bisa dilakukan secara diam-diam sehingga objek perawatan seperti itu tidak akan curiga, lebih dari dia akan curiga hukuman mati itu sendiri.
- Alice Munro
JagoKata.com